-->

The Harvest Kingdom di Senayan City

The Harvest Kingdom di Senayan City - Readers, dari kecil aku tuh suka banget sama cake manis apalagi yang warnanya soft gitu, bawaannya bahagia kalau melihat dan memakannya. Kebayang gak sih gimana bahagianya kalau bisa makan cake yang manis di dalam sebuah istana kerajaan? Asli bakalan memoriable banget sih.

Dibikin gagal fokus dan langsung tertuju mata ini ketika ke Senayan City, ada Istana Kerajaan yang mewah dan sangat manis. Adalah The Harvest Kingdom yakni perayaan Anniversary ke 20 tahun dari The Harvest Group. 

The Harvest merupakan pionir jaringan toko kue bergaya Eropa di Indonesia yang berdiri sejak 2004. Dengan lebih dari 91 toko dan berkembang di kota-kota besar dan kecil di Indonesia, The Harvest terus memberikan janji kualitas dan layanan yang baik kepada para pemangku kepentingan secara luas.

The Harvest memberikan janji yang mantap akan kualitas produk yang unggul, The Harvest Kingdom hadir di Main Atrium Senayan City tanggal 2-4 Agustus 2024. Nah alhamdulillah aku berkesempatan hadir bersama teman-teman dari Komunitas ISB pada Minggu 4 Agustus 2024. Yaa, hari terakhir yang pasti lagi rame-ramenya. 

Oke, lanjutkan baca ceritaku dalam menikmati vibes dari The Harvest Kingdom ini ya!

The Harvest Kingdom di Senayan City
Komunitas ISB di The Harvest Kingdom

The Harvest Kingdom 20th Anniversary of The Harvest Group


Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 20 tahun, The Harvest Group ingin memberikan yang terbaik untuk penikmatnya. Yakni dengan menghadirkan The Harvest Kingdom di Main Atrium Senayan City pada tanggal 2-4 Agustus 2024.

Saat masuk ke dalam The Harvest kingdom ini benar-benar vibesnya seperti menjadi tamu kerajaan. Dekorasinya dibuat seperti di istana kerajaan, setiap sudutnya ada kue-kue yang sangat cantik dan manis, ada stage dengan berbagai kegiatan yang meriah, ada The Harvest Express, The Harvest, The Foodchain, BNI, Callebaut, Anchor, dan termasuk AR Photobooth. 

Dengan hadirnya para pangeran dan putri menggunakan kostum yang beneran seperti di kerajaan, siap menemani kita untuk bertamu di dalam istana. Beneran seperti tamu istimewa ya!

Keseruan dan Kemeriahan The Harvest Kingdom di Senayan City


Readers, yang membuat aku semakin excited bertamu ke The Harvest Kingdom yakni dengan mengikuti Treasure Hunt yang mana kalau berhasil melakukan misi demi misinya akan mendapatkan hadiah yakni berupa cemilan dan minuman manis. Bisa dilihat ya misi demi misinya pada gambar di bawah.

Jadi pertama-tama kita bisa photobooth AR yang menghasilkan gambar kita mengenakan kostum seperti princess atau pun prince. Asli aku seneng bisa Photobooth AR ini bagaikan princess hasil fotonya. Hehe..

Nah kalau sudah melakukan photobooth AR ini kita akan mendapatkaan satu stempel yang berarti telah menyelesaikan satu misi. 

Selanjutnya kita bisa ke booth Anchor untuk mencicipi produknya dan mengikuti spinwheel berhadiah, kebetulan aku mencicipi kejunya dan untuk spinwheel belum beruntung. Nah kalau sudah, kita bisa mendapatkan satu stempel misi.

Nah selanjutnya adalah ke Booth Callebaut, di booth ini kita diajak untuk mencicipi coklat dengan berbagai warna dan rasa. Rasanya enak banget! Nah Readers, The Harvest menggandeng Callebaut dalam pembuatan cake yang baru launching pada acara Anniversary 20th The Harvest ini yakni Ruby Romantic Collections "Unique flavor & natural ingredients". Yakni coklat yang berwarna pink dengan rasa buah yang luar biasa, tanpa menambahkan pewarna atau perasa buah apapun. 


Nah misi selanjutnya dari Treasure Hunt adalah kita dipersilahkan untuk mendownload serta registrasi aplikasi The Harvest. Di sini kita bisa melihat beerbagai macam cake, bread, dan juga pastry, ah bisa kalap ini mah kalau sudah scroll. Wkwk.

Nah selanjutnya kita sudah selesai mengumpulkan stempel misi demi misinya, kita mendapatkan goodies yang berisikan cemilan dan minuman manis sebagai hadiahnya. Mantap kan?! 

Acara di The Harvest Kingdom semakin meriah dengan perform dari Maliq D'Essentials, kacau deh rame banget Readers! Meskipun begitu tetap bisa menikmati lagunya, seperti yang berjudul Kita Bikin Romantis. 

Seperti itu keseruan dan kemeriahan dari The Harvest Kingdom, Readers. Terima kasih sudah membaca!



0 Response to "The Harvest Kingdom di Senayan City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel