-->

Review Jujur Minuman Kolagen yang Bikin Kamu Sehat dan Cantik Luar Dalam

Review Jujur Minuman Kolagen yang Bikin Kamu Sehat dan Cantik Luar Dalam - Readers, sebagai perempuan aku sangat mengidam-idamkan mempunyai badan yang sehat, ideal, sekaligus kulit yang cantik. Menurutku definisi cantik itu adalah memancarkan rasa nyaman terhadap diri sendiri. Kalau definisi cantik menurut Readers apa nih?

Merawat Diri untuk Menciptakan Rasa Nyaman Terhadap Diri Sendiri, Kunci dari Sehat dan Cantik Luar Dalam


Sebagai individu aku mengusahakan yang terbaik untuk diri agar bisa mempunyai hidup yang berkualitas dengan menciptakan rasa nyaman dengan diri sendiri. Aku mengusahakan kesehatan fisik, mental, dan spiritualitas, dengan merawat diri sebaik mungkin. Yakni dengan cara membangun pola hidup sehat, seperti tidur yang cukup dan berkualitas, olahraga untuk kesehatan fisik dan pengelolaan stress, minum air putih yang cukup, makan yang sesuai kebutuhan tubuh dengan memperhatikan asupan karbohidrat, serat serta protein, termasuk mengkonsumsi suplemen kesehatan seperti kolagen untuk menunjang usahaku dalam merawat diri.

Untuk spiritualitas aku selalu berusaha untuk bisa fokus saat menjalankan ritual ibadah, menurutku ritual ibadah adalah hal yang sangat penting untuk menjaga keseimbangan hidup. Melakukan ritual ibadah untuk kebaikan hidup di dunia, agar senantiasa melakukan hal-hal yang memang untuk kebaikan hidup. 

Review Jujur Minuman Kolagen yang Bikin Kamu Sehat dan Cantik Luar Dalam

Usaha merawat diri untuk menciptakan rasa nyaman terhadap diri sendiri ini bertujuan untuk bisa mendapatkan hidup yang seimbang, sehingga bisa sehat dan cantik luar dalam. Berbicara soal cantik, tentunya aku juga mengusahakan kecantikan dengan cara rutin memakai skincare, bodycare, maupun haircare

Review Jujur Aurora Saffron Collagen, Minuman Kolagen yang Bikin Kamu Sehat dan Cantik Luar Dalam

Nah salah satu usaha yang aku lakukan dalam merawat diri adalah dengan rutin mengkonsumsi minuman kolagen. Dalam hal pemilihan produk kolagen, aku sangat memperhatikan kandungan yang ada di dalamnya, selain bisa untuk mempercantik kulit, aku juga menginginkan dampak kepada kesehatan tubuh. Dan itu semua ada di Aurora Saffron Collagen 3-in-1 Benefits: Kulit terawat, imun kuat, pencernaan sehat, pastinya bisa bikin kamu sehat dan cantik luar dalam! Mau aku review pada artikel kali ini.

Aku sudah mengkonsumsi beberapa box Aurora Saffron Collagen sebelumnya dengan kemasan lama, nah pas aku stock lagi ternyata sudah dengan kemasan baru. Aku biasa stock dengan box berisi 10 sachet, isi setiap sachetnya 15gr. 

Aurora Saffron Collagen merupakan minuman serbuk yang mengandung saffron dan collagen pertama di dunia. Aurora Saffron Collagen telah memiliki Sertifikasi BPOM dan Halal MUI, sehingga kualitas terjamin sesuai dengan standar BPOM dan Halal MUI yang berlaku. Berlandaskan penelitian ilmiah dan konsistensi, Aurora Saffron Collagen menjamin produk dengan kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Yang menarik perhatian aku banget adalah Aurora Saffron Collagen bebas pengawet dan tanpa olahan susu. Mengandung 8 bahan alami pilihan bermanfaat bagi kesehatan kulit, imun dan pencernaan yakni Hydrolyzed Fish Collagen 5000mg, Saffron, Vitamin C, Mix Berries, Ekstrak Delima, L-Glutathione, Prebiotik Inulin, dan Stevia. Sehingga Kehadiran Aurora Saffron Collagen membawa manfaat komprehensif mulai dari perawatan estetika kulit hingga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Nah Readers, berikut merupakan manfaat dari mengkonsumsi Aaurora Saffron Collagen (dengan catatan diiringi dengan pola hidup yang sehat yaa) :
  • Mencerahkan kulit secara alami
  • Membuat kulit kenyal dan lembut
  • Menyamarkan garis halus dan kerutan
  • Melindungi sel tubuh dari radikal bebas
  • Meningkatkan imun dan stamina
  • Menjaga kesehatan lambung dan jantung
  • Memperlancar pencernaan
  • Mendetoks racun dalam tubuh
  • Merawat persendian dan sistem saraf
  • Meringankan nyeri haid dan migrain 
Jujur, yang aku rasakan setelah mengkonsumsi Aurora Saffron Collagen badan aku kerasa lebih enak, bisa lebih luwes buat diajak beraktivitas, hingga tidur menjadi lebih berkualitas, dan aku ngerasa kulit aku jadi lebih bersih dan cerah. Kepengen banget aku tuh punya kulit yang bersih dan cerah. 

Cara Penyajian, Aroma, dan Rasa Aurora Saffron Collagen


BTW, aku suka sama aroma dan rasa dari Aurora Saffron Collagen, perpaduan antara manis dan sedikit asam, biasanya aku menyeduhnya dengan air dingin lebih terasa segar, minumnya setelah sarapan pagi atau setelah makan siang saat cuaca lagi panas-panasnya. 

Untuk cara menyeduhnya mudah banget dan bisa di mana saja, pokoknya praktis! Yakni, shake sachet terlebih dahulu agar serbuk merata, lalu buka sachet Aurora Saffron Collagen dengan gunting lalu tuangkan ke dalam gelas, larutkan serbuk dengan 150-250ml air suhu ruang/dingin. Lalu aduk hingga merata dan siap disajikan deh, atau kalau ingin lebih segar bisa tambahkan es batu. Hindari penggunaan air panas ya Readers! 

Cara Penyimpanan  dan Tempat Pembelian Aurora Saffron Collagen


Btw Readers, Aurora Saffron Collagen minuman kolagen yang bikin kamu sehat dan cantik luar dalam ini diproduksi oleh PT. Aurora Sentosa Abadi yang mempunyai Visi menjadi badan usaha dalam bidang kesehatan yang unggul dan berdampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat, serta turut mengembangkan perekonomian bangsa.

Penamaan Aurora pada brand Aurora Saffron Collagen terinspirasi dari fenomena alam yang dikenal dengan sebutan Aurora Borealis atau northern lights. Keindahan pancaran cahaya Aurora Borealis merupakan sebuah pemandangan langka yang membuat banyak orang mengharapkannya untuk selalu bersinar di angkasa. Seperti harapan agar Aurora Saffron Collagen dapat membuat Sahabat Aurora sehat dan memancarkan aura berseri sepanjang masa.

Cara penyimpanan Aurora Saffron Collagen yakni simpan di tempat yang sejuk, Hindari paparan sinar matahari langsung dan dalam waktu yang lama, Hindari tumpukkan beban berat di atas produk Aurora Saffron Collagen. 

Yuk Readers Stay Healthy, Stay Glowing dengan Aurora Saffron Collagen! Bisa membelinya di Watsons, Apotek Roxy, Growell Whole Foods, Apotik Mahakam, Shopee, dan juga Tokopedia. 

0 Response to "Review Jujur Minuman Kolagen yang Bikin Kamu Sehat dan Cantik Luar Dalam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel